Senin, 20 September 2010

pada tanggal 13 september 2010 saya dan keluarga pergi ke bandung , kami menginap di villa keluarga, disana kami sangat bersemangat hari pertama saya dan adik sepupu yang banyak maunya memakhasa saya untuk nyebur ke kolam berenang, tanpa belas kasihan mereka menarik tanggan saya hingga masuk ke dalam kolam tersebut. mereka sangat senang tetapi tetap saja menyusahkan. saya seperti satpam air yang siap siaga menjaga mereka. mereka tak henti meneriaki saya dan berkata " kak!! gendong" selalu begitu, jika mereka menangis pasti saya lagi yang disalahkan, saya bagaikan anak tiri hahah *sinetronstyle.
pada siang hari kami bergegas untuk makan di sapu lidi, ya menyenangkan walau saya harus menjaga mereka agar tidak kemana mana, semua anak kecil pasti suka berlari jadi pasti saya kerepotan selalu saya. pada malam harinya kami makan malam di kampung daun. pemandangan disana sangat indah, lampu lampu terang benderang ditambah lagi hujan turun benar benar indah suara percikan air mengiringi kami saat manyantap hindangan , ini baru namanya liburan, bukan hanya ngurusin anak kecil. hari kedua, saat kami masih tidur lelap kira kira pukul  04.00 anak anak itu mulai terbangun ,sangat mengganguku. beberapa dari mereka mulai mengangis karena mimpi buruk dan semacamnya, pasti aku lagi yang kerepotan mamaku dan papaku juga begitu. akhirnya mereka tertidur lelap.
pada pagi hari anak anak kecil itu mulai berlari dan melompat ke kolam berenang seperti biasa aku menjadi satpam air. walau terkadang aku kesal kepada mereka tetapi sebenanrnya aku sangat menyayangi mereka. pada hari esok kami pergi ke rumah strawbery anak anak sangat bergembira saat saya katakan bahwa disana ada outbondnya mereka bermain flyingfox dan bermain permainan yang ada, sementara itu aku dan kakakku sarapan di sana karena kami belum sempat sarapan.
pada malam hari kami pergi makan serabi, udara dingin ditemani oleh serabi hangat sangat cocok.
esok harinya kami pergi ke kavling strawberry adik adik kecilku mereka senang sekali mereka memetik buah strawberyy sendiri dengan keranjang dan gunting ditangan mereka, mereka memetik buah buah tersebut dengan senyum lebar diwajah mereka.
oh ya aku hampir lupa di villaku ada dua ekor anjing penjaga, awalnya mereka tampak lucu dan manis, tetapi saat aku berjalan jalan di pekarangan villa itu anjing anjing itu menggonggong dan berlari menuju aku, tanpa pikir panjang aku malah lari menuju mereka tindakan yang bodoh tapi menyelamatkanku, saat mereka berlari kepada ku akupun memasang tampang sangar dan mengejar mereka, anjing anjing itu malah lari berbalik ke kandangnya.
pada hari terakhir saat kami menuju jakarta papaku membuat kesalahan tiba tiba dari belakang mobilku terdengar bunyi jedug, kami pikir kami menabrak tiang tetapi ternya kami menabrak sebuah mobil lain, ya cukup lama papaku diluar mobil, tapi alhamdullilah semua berjalan lancar karena papku salah jadi papa harus ganti rugi. selesai dari masalah itu kami langsung menuju tol, kami tertidur lelap di dalam mobil saat kami bangun kami sudah ada didepan rumah oh home sweet home.
itulah ceritaku saat liburan ini.

1 komentar:

  1. good posting, dan masukan gambar biar lebih enak dibacanya.

    salam
    Omjay

    BalasHapus