Senin, 01 November 2010

INVITA

pada hari rabu saya, angakatan 18 serta guru guru menjalankan kegiatan invita, sebelum berangkat kami solat dzuhur dan ashar berjamaah di sekolah dan mendapat masukan dari bapak kepala sekolah, saat saat yang paling menyenangkan adalah saat kita berada di bus karena sangat terasa kebersamaannya terutama pada malam hari karema saat kita yang lain tertidur kita ngeliat muka muka beler hahahah lucu bgt. hari kamisnya kami mandi makan di sebuah restoran lokal, sehabis itu kita pergi ke kerajinan batik kalo gk salah ya disana cukup bosen. 
kami juga pergi ke dagadu ,dan saat di dagadu aku gk beli apa apa, ya jadi intinya bosen.
 kami juga ke pabrik gula disana baunya gk enak bgt!! gara gara sumpek aku bengek jadi aku keluar gk liat deh di pabrik gula, terus kami juga ke kraton katanya sih banyak yang dapet karma kraton , kami juga ke malioboro harusnya kan dimalioboro belanja tapi aku juga gk beli apa apa solanya binggung . di malioboro ada kejadianyg cukup seru si kuurniadi sama ichsan di hipnotis katanya si kuur gk sembuh sembuh, mukanya jadi tablo, terus pas disuruh shalat binggung gitu ihh serem abis tau ada kejadian gitu aku duduk diem aja di bus gk berani keluar.
kita juga ke pembuatan perak sebenarnya aku gk ngerti apa apa soalnya gk jelas aku cuma numpang ngadem doang hehehe. kita pergi ke borobudur sama prambanan pas di borobudur, tiba tiba hujan padahal lg di deket stupa langsung lari kebawah dan nyewa payung tetep aja basah huhuh, tapi gara gara hujan pengalaman ke borobudur gk dilupain. dan yg seru kita ke TN soalnya kita ketemu sama alumni labs angkatan 16 dan mantan osis yang dulu nge mos angkatan kita jadi lucu aja hahaha di TN kita dikasih tau tentang pembelajaran, mos disanaa, dan masih banyak lagi, yang bikin kanget adalah ternyaata mos di TN itu 3 bulan -_- aduhh gk kebayang. makanan khasnya disana kan bakpia jadi kami ke toko bakpia djava bakpianya enak banget tapi aku cuma beli 2 kotak hehehe oh iya kita check in di hotel sahid raya yogyakarta, service disana kurang memuaskan , ACnya panas bangettt tapi gak apa apalah. saat kita mau pulang ke jakarta di bus itu saat saat paling seruu, anak anak cowok pada karokean tapi kata katanya di ganti ganti jadi adul, komeng, sama junet wakakakaka tapi itu seru banget haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar