Selasa, 11 Januari 2011

LIBURAN

  Saat liburan yang kurang panjang itu aku mennghabiskan waktu dirumah walau agak membosankan tetapi adik sepupuku menginap di rumah ku walau agak merepotkan tetapi aku jadi tidak terlalu bosan karena suara anak kecil yang cempreng cukup memenuhi pikiranku.
   Pada hari ke 4 atau 5 liburan akhirnya aku pergi ke tempat yang ramai dan lebih baik dari pada mendengarkan jeritan adik sepupu yang cukup mengganggu ya tempat itu adalah " sency" -_- disana aku hanya menonon film, makan, ya setidaknya tidak seperti di rumah.
  Papa ku pulang juga akhirnya dari luar kota karena ada adik sepupu yang menginap jadi papa membawa mereka pergi berenang dan saat itulah dimana aku mendapatkan kembali ketenangan di rumah walau hanya 3 atau 4 jam sudah sangat cukup bagiku mendapat ketenangan dirumah.
   Kerjaan saat liburan hanyalah makan, tidur, nonton, dan kembali lagi makan ,tidur,nonton. aku pikir 2 minggu liburan cukup lama dan aku malah ingin kesekolah untuk bermain bersama teman temanku tercinta tetapi hari demi hari kulalui aku malah ingin liburan yang lebih banyak labil hahah.
   Walau tidak menghabiskan liburan dengan hal yang sangat menyenangkan tetapi saat aku bersama adik sepupu-sepupuku terkadang aku tersenyum karena tingkah konyol anak kecil dan itu membuat aku tidak terlalu bosan jadi walau anak kecil anak kecil itu agak merepotkan tetapi terkadang mereka membuat hari ku lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar